Margo City Rampas Hak Pejalan Kaki!

Margo City

Dear Margo City,

Entah sudah berapa lama proyek hotel atau apartemen atau ballroom yang Anda jalankan berlangsung. Seingat saya proyek tersebut sudah lama sekali. Mungkin lebih dari dua tahun.

Tetapi, saya tidak peduli apalagi khawatir dengan proyek itu. Saya hanya khawatir dan benci jika ada pihak yang merampas hak pejalan kaki. Mereka itu pengecut sekali ya…

IMG-20141102-00430

 

IMG-20141102-00431

Ya, seperti pihak Margo City. Anda telah merampas hak pejalan kaki bertahun-tahun. Karena Anda sudah menggunakan trotoar dan bahu jalan untuk proyek egois itu. Jelaslah, hal itu sangat sangat sangat merugikan pejalan kaki. Seharusnya mereka bisa dengan bebas dan nyaman berjalan di trotoar mal, tetapi kenyataannya? Itu hanya mimpi! Mosok antara jalan raya dan proyek cuma dibatasi seng pembatas. Pejalan kaki seperti menggadaikan nyawa ke pengguna kendaraan bermotor.

IMG-20141102-00434

Pemerintah daerah kota Depok? Saya tidak tahu peran mereka, tetapi jika pemda tegas, pastilah kondisinya tidak seperti itu.

Saya heran, kenapa kinerja Anda buruk seperti itu? Merampas hak pejalan kaki sudah, polusi akibat pembangunan gedung menyebar ke kampung sekitar mal, truk proyek segede Transformers nangkring di pinggir jalan, jalan menuju parkir berubah-ubah juga sudah, perusakan dan pencurian benda di dalam mobil pernah terjadi, lalu setelah itu apalagi?

IMG-20141102-00436

Saya mohon, Anda peduli dengan para pejalan kaki – sebagian besar target market Anda adalah pejalan kaki, seperti saya. Kembalikan trotoar seperti sedia kala. Saya tidak tahu bagaimana ceritanya kalau itu diabaikan. Mungkin sama halnya dengan seorang pejabat yang merampas uang rakyat dan berakhir di rumah tahanan KPK.

Terima kasih.


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>